Senin, 22 November 2010

Kawashima's Alive Saishuu Shinkateki

Alive: The Final Evolution (Araibu - SaishÅ« Shinkateki Shonen ) adalah sebuah manga yang ditulis oleh Tadashi Kawashima dan diilustrasikan oleh Adachitoka . Manga ini awalnya diterbitkan oleh Kodansha di Jepang dan terjemahan bahasa Inggris saat ini sedang diterbitkan oleh Del Rey Manga . Seri berakhir di Jepang pada tahun 2010 setalah 21 volume, Tadashi Kawashima sesaat sebelum meninggal. Delapan volume telah diterbitkan di Amerika serikat. Pada tahun 2008, Anime News Network melaporkan bahwa itu telah dijadwalkan untuk adaptasi ke anime seri, tetapi seri akhirnya dibatalkan.

Seri mengikuti Taisuke Kanou, seorang siswa remaja di Jepang yang menjalani kehidupan normal dengan adiknya Yoko Kanou dan juga memiliki teman bernama Hirose. Cerita dimulai ketika gelap sedang dari kehidupan ruang indra di Bumi, langit menjadi gelap dan massa bunuh diri terjadi di seluruh dunia. Hal ini belajar bahwa yang sedang, Akuro, terdiri dari jiwa yang diberikan keabadian dan yang ingin mati tetapi tidak bisa melakukannya tanpa tubuh. Makhluk-makhluk ini dipisahkan dari satu sama lain dan masuk ke tubuh manusia untuk bunuh diri. "Karakter utama dari cerita ini adalah dimiliki manusia yang menolak godaan, yang dikenal sebagai "Kawan-kawan." 

Ketika teman Taisuke's, Yuichi Hirose, menemukan kekuatan, ia menculik sesama teman Megumi Ochai dan kepala utara ke jantung Akuro. Taisuke, memperoleh kekuatannya sendiri, berikut dalam upaya untuk membawa Hirose dan rumah Megumi kembali. Pada petualangannya, dia ditemani oleh kawan-kawan sesama Yuta Takizawa dan Nami Kusonoki. Taisuke kekalahan Hirose dengan memicu letusan gunung berapi, yang ternyata membunuh mereka berdua dan menghancurkan hati.

 
Dua tahun kemudian Yuta dan Nami belajar dari Aoi Tezuka dan Jun Tezuka yang Taisuke masih hidup. Mereka bertemu Taisuke, yang dinyatakan memiliki amnesia , meskipun ia segera mendapatkan kembali kenangan. Mereka belajar dari Yukie Tezuka bahwa tentara memiliki Hirose tidak aktif, bersama dengan hati Akuro, dan bahwa mereka harus berangkat untuk menghancurkannya. Setelah beberapa kali mencoba untuk menghancurkan jantung, membangkitkan Hirose dan melarikan diri dari pangkalan militer.Kembali menyusun kesimpulan Hirose ke Jepang, Taisuke dan teman-temannya mempersiapkan untuk pertempuran mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar